Translate This Article

Harga Laptop Lenovo Thinkpad E145-5IA DOS - 11" - Hitam

Lenovo menghadirkan notebook yang memiliki performa tinggi namun dengan harga yang terjangkau, Lenovo Thinkpad E145-51A. Lenovo seri ini dikemas dengan berbagai pilihan prosesor yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Notebook dengan ukuran 11" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Desain Portabel 
Kini Anda tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Lenovo ThinkPad E145 dirancang dengan bentuk yang kompak dan ramping. Dibalut dengan warna metalik memberikan tampilan modern dan stylish sehingga Anda semakin percaya diri ketika membawanya. Dengan bobot 1.5 kg dan ketebalan 2.17 cm, Anda tetap nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.

Kinerja Optimal
Anda dapat dengan mudah melakukan banyak pekerjaan komputasi yang berat tanpa masalah karena laptop ini menawarkan prosesorAMD QuadCore A4 5000 berkecepatan clock 1.5 GHz. Dengan kombinasi memori RAM DDR3 berkapasitas 2 GB serta memori grafis Intel HD Graphics 8330 akan memudahkan Anda melakukan berbagai pekerjaan grafis dengan mulus dan tanpa lag. Untuk media penyimpanan, laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data-data penting Anda. Notebook ini juga dilengkapi dengan Trackpoint & Ultranav.

Fitur Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Didukung dengan layar berukuran 11"  LED Backlit, Anda semakin nyaman menikmati konten multimedia dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1 port USB 2.0 Always On, 2 port USB 3.0, VGA, HDMI, serta Bluetooth. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Harga Laptop Lenovo Thinkpad E145-5IA DOS - 11" - Hitam per Januari 2014 adalah Rp 4.599.000,-