Translate This Article

Harga Laptop Lenovo B475 - Layar 14" - Warna Hitam

Review Produk
Lenovo menghadirkan serian laptop terbaru dengan perpaduan sempurna antara gaya dan kinerja. Lenovo B475 ini juga penuh dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan sehari-hari di rumah atau untuk penggunaan bisnis. Laptop ini didukung oleh prosesor AMD Quad Core yang bertenaga, terbukti yang mumpuni menyelesaikan setiap pekerjaan dengan cepat namun dengan harga terjangkau. Notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.
harga laptop lenovo
Kinerja Optimal
Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa masalah karena Lenovo B475 menawarkan prosesor AMD M2, Quad-Core A6-3400M dengan kecepatan clock 1.4 GHz. Dengan kombinasi memori RAM DDR3 berkapasitas 2 GB serta memori grafis AMD Radeon HD 6520G akan memberikan Anda kenyamanan ketika melakukan pekerjaan grafis dengan lancar. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data-data penting Anda. Notebook ini juga dilengkapi teknologi fingerprint serta One Key Rescue System yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan sistem operasi Anda ke pengaturan semula hanya dengan satu sentuhan.

Portabilitas
Laptop ini berpenampilan menarik, desain yang ergonomis dan estetika yang indah. Untuk mendukung portabilitas Anda, laptop ini hadir dengan bobot 2.2 kg membuatnya cukup mudah dan ringkas bagi Anda untuk membawanya kemanapun Anda beraktivitas. Menggunakan layar WXGA LED berukuran 14" dengan resolusi maksimum 1366 x 768 yang nyaman untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port USB 2.0, VGA, HDMI, serta Bluetooth. Anda juga dapat menemukan 6-in-1 Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Fitur Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan DVD-RW yang membantu Anda melakukan pekerjaan seperti menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD. Terintegrasi kamera web dengan resolusi 0.3 MP yang membantu Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi.

Spesifikasi Lenovo B475

SKU
LE629ELABPDRANID-87404
Ukuran (L x W x H cm)59.16 x 87.5 x 81.2 cm
Berat (kg)2.2
WarnaHitam
TipeLenovo B475 DOS
Ukuran Layar (in)14.0
Hard Disk500
RAM2
Kapasitas Penyimpanan500
Memori Grafis2
Kecepatan CPU1.40
Sistem OperasiFree DOS 
Garansi produk3 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB|Card Reader|LAN
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Tipe MemoriDDR3
Resolusi Layar1366 x 768
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai6 cell
Built in Memory2 GB RAM
Tipe LayarLCD
Kapasitas Penyimpanan500 GB
Kecepatan Processor1.4 GHz
Tipe ProcessorAMD M2 Quad Core

Harga Laptop Lenovo B475 - Layar 14" Per Januari 2014 adalah Rp 5.474.000